Minggu, 30 September 2018

Flashback

Jika ditanya, dimana sih tempat yang ingin kamu kunjungi? Kenangan apa yang ingin membawamu kesana? Jika di beri kesempatan untuk bisa berkunjung lagi dengan membawa smartphone idamanmu ditahun 2018, apa yang akan kamu lakukan? Dengan siapa kamu akan berkunjung?
Jawabannya adalah Dimana tempat yang ingin aku kunjungi? Banyak, banyak sekali tempat yang ingin aku kunjungi entah hanya seorang diri maupun bersama pasangan, sahabat, keluarga ataupun yang lainnya. Kenangan apa yang ingin membawaku kesana? Jika berbicara tentang kenangan, banyak sekali kenangan yang mmembuatku ingin berkunjung padanya. Kenangan bersama keluarga, sahabat, mantan, pasangan dan masih banyak lagi. Namun hanya ada satu kenangan yang membuatku berkesan dan tak akan pernah bisa aku melupakannya. Kini sudah 4th aku melewati hari-hari bersamanya, suka-duka, canda-tawa. Rintangan yang tanpa enggan menyapa, mulai dari hujan kecil hingga badai. Kami melewatinya. Musim berganti musim pun kami lalui dengan ikhlas. Mendengar keluhnya, amarahnya dan masih banyak lagi sifat-sifat yang belum bisa aku fahami. Teringat ketika masa PDKT 5th yang lalu, 1th setelahnya dia mengungkapkan perasaannya  dengan melamarku. Aku masih ingat, tampat itu adalah TAMAN EKSPRESI SURABAYA. Tempat bersejarah dalam hidupku, tempat yang dimana pertama kali bertemu dan melakukan pendekatan, tempat yang juga menjadi penghujung cintaku. Tempat itu yang menjadi saksi, bagaimana perasaanku saat itu. Bahkan aku selalu ingat ekpresi wajahnya. Kalau diingat-ingat lucu juga sih. Hehehe. Jika diberi kesempatan untuk berkunjung dengan membawa smartphone idamanku di tahun 2018, yang aku lakukan adalah mengunjunginya guna memastikan bahwa kenanganku bersama tempat itu baik-baik saja. Setelah memastikannya aku akan mengabadikan tempat itu hanya menggunakan smartphone idamanku. Untuk membedakan foto terbaru dengan foto 4th yang lalu, kini tempat kenanganku sudah menjadi lebih indah, sungguh lebih cantik dari yang dulu. Namun sayangnya aku belum menemukan smartphone idamanku dengan spesifikasi Kamera yang memastikan hasil foto terbaik, Kapasitas Memori  yang lebih muat banyak foto, video maupun aplikasi liannya. Dan Design ataupun Performance yang wow. setelah aku search, ketemulah Smartphone Idaman, Huawei Nova  3i.
Dengan empat kamera AI (Artificial Inteligent) 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang, Fitur HUAWEI nova 3i memastikan hasil foto yang mengesankan dengan kejernihan yang tinggi dan efek bokeh. Fitur HDR Pro yang canggih*, dengan 4 kamera AI memberikan foto dan video presisi yang seimbang dengan pratinjau waktu nyata bahkan saat di bawah sinar matahari. Fiturr ini hanya berfungsi untuk kamera depan saja. Fitur AI 3D untuk Qmoji siap mempelajari dan menganimasikan ekspresi wajah, gerakan, dan suara Anda untuk menghasilkan Qmoji dengan format GIF atau video yang dipersonalisasi di Layar, menambahkan lebih banyak hal menarik pada pesan Anda. Fitur dengan mode 16X Super Slow Motion, Anda dapat merekam setiap gerakan yang mengesankan dan mengubah kilasan momen menjadi sorotan aksi dengan 480 frame per detik di Layar. Dan masih banyak lagi.
Size 6.3 inchi & Memori (Ram 4Gb & 128 Gb Rom), memiliki desain warna gradasi yang mencolok dengan bodi depan dan belakang dilapisi lapisan kaca. Bodinya ini dikombinasikan dengan bingkai alumunium yang terpasang di sisi, sehingga membuatnya tampak elegan. Performance Huawei Nova 3i didukung dengan prosesor Kirin 970 yang dibuat sendiri oleh perusahaan. Chipset ini punya kinerja lebih cepat dibanding seri sebelumnya dan sudah didukung dengan teknologi kecerdasan buatan dan GPU Turbo. Dan tentunyaa harga bersaing dikelasnyaa. Huawei Nova 3i tergolong smartphone kelas menengah.
Dengan siapa aku akan berkunjung? Yang pasti dengan dia dong, yang sudah berjuang memberikan kenangan yang begitu indah. Jika waktunya telah tiba, aku akan mengajak anakku mengunjungi tempat itu sambil bercerita bagaimana ayahnya berhasil membuat ibunya bahagia, dengan mengabadikan moment tersebut dengan smartphone idaman aku di tahun 2018 ini. Yaitu Huawei Nova 3i (backlink ke https://consumer.huawei.com/id/phones/nova3i/), Quad AI Camera, Smartphone termurah di kelasnya dengan storage 128GB. 

“Tulisan ini diikut sertakan dalam giveaway di blog nurulnoe.com”



Kalimas Taman Ekspresi di malam hari





Tidak ada komentar:

Posting Komentar